Jatinangor

Posted by Damar Iradat Tuesday 4 May 2010 0 komentar




Yes, tempat gue menimba ilmu, tempat gue berbagi pengalaman, tempat gue mengejar cita-cita, dan yang pasti tempat gue belajar banyak hal untuk menjadi pribadi gue yang lebih baik. Nama daerahnya Jatinangor, dan gue persempit lagi tempat dimana gue belajar menjadi "orang" daerah jemabatan Cincin, simbol Jatinangor.


Terletak di dalam kampus Unpad Jatinangor, jembatan yang tadinya dikhususkan untuk rel kereta api. Di daerah ini lah gue tinggal, di pondok Miskah, tempat yang ramah, nyaman, dan emang agak sedikit menakutkan kalau malam hari. Hehe

Jadi yang bilang Jatinangor itu desa, iya, emang ini sebuah desa, tapi disini yang akan menjadikan gue sebagai "orang" yang penting dalam hidup gue.



0 Responses so far.

Post a Comment