Seleksi Masuk Universitas Padjajaran

Posted by Damar Iradat Wednesday 5 May 2010 0 komentar



Jatinangor, 5 Mei 2010

Pagi yang hiruk pikuk menyambut gue, Dira, Ijul dan Uswa. Riweuh karena semalem tidur larut gara-gara suatu hal yang harus kita selesaikan. Tiba-tiba kita semua inget setelah kemarin hari Selasa tanggal 4 Mei 2010 yang seharusnya pengumuman SMUP diundur jadi hari ini.

Dira nyoba cek Ubertwitter pengen tau siapa aja yang keterima lewat jalur SMUP. Gue akhirnya inget-inget setahun kebelakang waktu gue juga lagi hot-hot nya nyoba masuk Unpad lewat jalur SMUP, waktu itu tanggal 25 Juni 2009 jam setengah 12 malem gue di sms Isti nanya nomor peserta gue, gue sendiri ga berani ngecek, tapi setelah itu Isti yang lihat hasil pengumuman gue, dia sms isinya kalo ga salah gini "Mar lo keterima! Ciee anak UNPAD" masih setengah ga percaya kalo gue keterima, dan akhirnya gue nyoba cek sendiri itu pengumuman, dan bener gue keterima langsung aja gue teriak, sujud syukur, bangunin orang rumah. Euforia yang bener-bener ga bisa digambarin waktu itu.

Dan setelah tadi pagi gue liat twitter orang-orang yang katanya ade kelas gue banyak juga yang keterima lewat SMUP gue jadi ketawa sendiri kalo inget tahun lalu.

Ya selamat buat temen-temen yang udah keterima lewat jalur SMUP, yang ga keterima jangan nyerah, SMUP bukan satu-satunya tes buat masuk Unpad.

0 Responses so far.

Post a Comment